Universitas Terbaik di Indonesia Memiliki Rangking Terbaik

Rangking yang di dapat oleh setiap universita memeng menjadi kebanggaan tersendiri bagi setiap kampus, apalagi jika rangking yag diraih adalah bertaraf internasional, tentu ini menjadi kebanggaan yang perlu di apresiasi. Rangking universitas tidak bisa di dapatkan dengan mudah,

Apalagi seperti Universitas Indonesia yang sejak lama hadir di Indonesia sebagai lembaga pendidikan tinggi yang sudah banyak meluluskan mahasiswanya dari tahun ke tahun dan sudah banyak di serap oleh perusahaan-perusahaan bonafit di Indonesia untuk menjad bagian dari perusahaannya. Universitas Terbaik di Indonesia adalah universitas yang mampu memberikan kontribusi kepada masyarakat dari ilmu yang telah di perolehnya selama kuliahpendidikanMengimplemenatsikan ilmu selama masih kuliah dalam kebihdupan bermasyarakat memang tidak mudah, perlu keterampilan khusus, keberanian dan mental yang kuat, begitu juga dengan lulusan UI yang banyak dibutuhkan oleh berbagai perusahaan untuk bekerja di perusahaannya.

Tak heran kalau Ui meraih rangking terbaik di kancah nasinal, Asia bahkan dunia. Perlu Anda ketahui, bahwa UI memiliki rangking pertama di Indonesia sebagai univertsitas terbaik, di tingkat Aisa UI pun tidak luput dari rangking yang d raihnya menempati posisi 58, sedangkan untuk rangking dunia UI berturut-turut dari tahun 2014 sampai 2017 ini mengalami peningkatan. Untuk tahun 2014,

UI menempati rangking 310, setahun kemudian di tahun 2015 naik menempati posisi 358, di tahun berikutnya lagi tepatnya 2016 UI secara signifikan melonjak nain ke posisi rangking 325 dan di tahun 2017 ini UI menempati rangking 277. Mungkin di tahun depan UI kembali menempati posisi teratas dari tahun-tahun sebelumnya, semoga saja.

Ayo, kalian yang mau kuliah di Universitas Terbaik di Indonesia jangan lama-lama lagi untuk bergabung bersama UI, tunjukan prestasi terbaikmu dan menjadi bagian dari keluarga UI untuk meraih prestasi yang membanggakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *