Beberapa Alasan Belajar Online Marketing di IDS

Salah satu bagian dari sebuah pekerjaan yang memanfaatkan kemajuan teknologi internet adalah digital marketing yaitu sebuah strategi pemasaran yang dilakukan secara masif dan sistematis dengan menggunakan dunia maya sebagai media nya. Jika Anda ingin memiliki pengetahuan yang banyak mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan digital marketing, Anda bisa Belajar Online Marketing  tersebut di International Design School atau IDS.

Untuk itu bagi anda harus mampu membuat sistem digital marketing tersebut tentunya Anda harus memiliki pengetahuan yang cukup tentang digital marketing tersebut. Nah, untuk bisa memiliki pengetahuan yang banyak dan lengkap tentang digital marketing tersebut, Anda harus banyak Belajar sistem Online Marketing  sejak saat ini.

Bagi seorang market man sejati, Belajar Online Marketing  menjadi sebuah kewajiban karena saat ini banyak perusahaan yang mengalihkan cara melakukan promosinya dari media elektronik atau cetak ke media sosial yang ,lebih mudah, praktis dan lebih menjangkau berbagai kalangan.

Mengapa kita harus Belajar Marketing online? Ada beberapa alasan yang mengharuskan kita untuk Belajar Online Marketing  tersebut. Salah satunya adalah bahwa Belajar Marketing online memiliki banyak manfaatnya yaitu sebagai berikut:

1.Menghubungkan Anda dengan Konsumen di Internet.

Saat ini konsumen sudah tak lagi mencari informasi mengenai suatu produk barang atau jasa melalui halaman iklan baris. Saat ini, setidaknya terdapat 80% konsumen yang banyak  menggunakan internet untuk memperoleh informasi mengenai produk barang atau jasa dengan lebih mudah dan nyaman.

2. Menghasilkan Penjualan yang Tinggi.

Melalui digital marketing, Anda dapat menjangkau lebih banyak khalayak yang Anda targetkan. Anda juga dapat menghasilkan lead (prospek) dan mencapai tingkatan konversi (penjualan)sampai 24%. Pemasaran digital ‘membuka’ jalan upaya pemasaran yang akan membuahkan hasil yang menguntungkan.

3. Menjangkau pengguna mobile.

Dengan belajar digital, pemasaran digital membawa Anda memasuki area pasar raksasa, dimana kegiatan pemasaran digital melalui perangkat mobile menghasilkan hingga 34% dari keseluruhan trafik organik.

    4. Membantu Anda Bersaing dengan Perusahaan Besar.

Tidak hanya membuat posisi Anda sejajar dengan pesaing, namun digital marketing juga memungkinkan Anda untuk bersaing head to head dengan merek dan perusahaan besar.