Alasan Memilih Jurusan Teknik Informatika Terbaik STMIK Bidakara

Teknik Informatika Terbaik - Bagi anda yang saat ini baru saja menyelesaikan pendidikan anda di jenjang SLTA, lalu anda bermaksud untuk melanjutkan pendidikan anda tersebut ke jenjang yang lebih tinggi yaitu perguruan tinggi, biasanya anda akan mengalami kebingungan dalam memilih perguruan tinggi mana dan jurusan apa yang paling cocok untuk anda ikuti. Dan yang paling penting adalah bahwa jurusan yang akan anda ambil tersebut harus marketable agar setelah anda menyelesaikan kuliah, anda bisa segera mendapatkan pekerjaan yang sesuai dan layak dengan kemampuan anda.

Dari sekian banyak jurusan pendidikan yang ada di perguruan tinggi, teknik informatika adalah salah satunya. Teknik Informatika merupakan kumpulan disiplin ilmu dan teknik yang secara khusus menangani masalah transformasi atau pengolahan data dengan memanfaatkan se-optimal mungkin teknologi komputer melalui proses-proses logika. Pada teknik informatika bidang ilmu yang lebih banyak dikaji adalah bidang pemrograman dan komputasi, rekayasa perangkat lunak (software) untuk berbagai bidang aplikasi dalam berbagai bidang usaha, dan teknologi jaringan komputer.

Teknik Informatika Terbaik

Untuk mendapatkan sistem dan pola pendidikan teknik informatika terbaik yang nantinya bisa membantu anda dalam memperoleh pekerjaan, anda bisa memilih sebuah lembaga pendidikan computer yang memiliki kualitas pendidikan yang tidak perlu diragukan lagi. Adapun lembaga pendidikan tersebut bernama STMIK Bidakara yang berada di Jl. Kalibata Tengah No. 35A Jakarta Selatan.

Ada beberapa alasan mengapa anda harus memilih STMIK Bidakara untuk mendapatkan pembelajaran teknik informatika terbaik. Adapun alasan tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Lokasi kampus terjangkau dengan fasilitas gedung yang memadai
  2. Maksimal kelas berisi 35 mahasiswa
  3. Dibantu dalam Penempatan Kerja
  4. Kurikulum Berbasis kompetensi ICT Nasional maupun Internasional
  5. Dosen-dosen yang memiliki kemampuan praktisi dan akademisi
  6. Score TOEFL min. 500 bagi mahasiswa
  7. Bantuan Beasiswa Berprestasi
  8. Pelatihan dan Seminar Personal
  9. Development, Career Path and Entrepreneurship
  10. Sertifikasi TOEFL dan ICT
  11. Company visit dan Kuliah Kerja Praktek di semester 6

Demikian beberapa alasan mengapa anda ketika anda ingin mendapatkan sistem pembelejaran teknik informatika terbaik harus ke STMIK Bidakara. Jadi tunggu apalagi, segera daftarkan diri anda agar anda bisa segera menjalani proses pembelajaran di STMIK Bidakara dan segala keinginan anda untuk menjadi seorang programmer handal bisa terwujud sesuai dengan harapan dan keinginan anda.