Kriteria Preschool Berkualitas Internasional

Mendaftarkan anak di preschool yang bertaraf internasional saat ini sudah banyak dilakukan oleh para orang tua mengingat tumbuh kembang anak usia dini sangatlah pesat dan dapat menentukan masa depannya. Mendaftarkan anak di salah satu international preschool berkualitas diharapkan dapat meningkatkan kemampuan sosialisasi, interaksi dan intelektual anak sebelum ia menempuh pendidikan dasar yang lebih matang. Biasanya preschool dikhususkan untuk anak usia 3 atau 4 tahun yang tengah mengalami masa pertumbuhan yang sangat intensif dan gencar, baik dari segi fisik maupun daya pikirnya.

Saat ini berbagai sekolah anak atau preschool taraf internasional menawarkan sistem pendidikan yang menarik untuk si kecil tercinta. Namun dalam memilih preschool yang tepat pastikanlah beberapa kriteria di bawah ini Anda temukan pada preschool yang akan dijadikan pilihan, yaitu :

  1. Menerapkan sistem pendidikan bertaraf internasional dan sesuai dengan kategori usia anak.
  2. Mengandalkan tenaga pengajar dan pengawas yang kompeten, ahli dan bersertifikat di bidangnya.
  3. Memiliki fasilitas pendidikan yang memadai dan menunjang kegiatan anak.
  4. Mengutamakan perkembangan jiwa sosial dan intelektual anak.
  5. Menerapkan sistem belajar yang aman dan nyaman.

Salah satu preschool internasional yang kini bisa Anda pilih untuk anak tercinta yaitu Tutor Time Indonesia yang menerapkan kurikulum yang memiliki program berkelas internasional dari Amerika Serikat. Kurikulum yang diterapkan sesuai dengan kebutuhan dan kategori usia anak sehingga efektivitas dan efisiensi perkembangan anak akan semakin optimal berkat kurikulum bertaraf internasional yang dijadikan pedoman.

Bersama akademisi atau tenaga pendidik yang berkualitas, profesional dan teruji di bidangnya, tentu saja semua tahap belajar anak akan semakin berjalan dengan baik dan lancar. Apalagi mengingat seluruh fasilitas pendidikan yang disediakan Tutor Time Indonesia sangatlah lengkap, aman dan nyaman untuk anak-anak, otomatis seluruh kegiatan dan aktivitas yang dilakukan akan semakin menyenangkan. Potensi anak akan semakin berkembang dan iapun lebih mudah masuk sekolah idaman berkualitas intrenasional. Karena itulah Tutor Time Indonesia menjadi salah satu international preschool yang sangat diandalkan oleh para orang tua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *